Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K, memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19, yang berlangsung di Klinik Bhayangkara Polres Polman, Sabtu (26/06/2021).ist

Serbuan Vaksinasi Polres Polman Sambut HUT Bhayangkara ke 75

POLEWALI,- Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polres Polman) menggelar program serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri, untuk memutus rantai penularan virus corona.

Kegiatan yang juga digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, berlangsung di Klinik Bhayangkara dan Aula Ruppatama Polres Polman,  Sabtu pagi.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K mengaku bersyukur, program vaksinasi mendapat respon antusias dari warga, “Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi massal ini bisa kita saksikan bersama antusias masyarakat sangat nampak dari banyaknya masyarakat yang rela mengatri untuk di vaksin COVID-19,” kata Ardi Sutriono melalui rilis yang diterima wartawan, Sabtu (26/06/2021).

“ Mulai dari pukul 08:00 wita sampai dengan saat ini Klinik Bhayangkara serta Aula Ruppatama Polres Polman masih dipadati masyarakat yang hendak divaksin COVID-19 yang tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan,” sambung Ardi.

Menurut Ardi, kendati pelaksanaan vaksinasi Polres Polman hanya menargetkan 300 dosis suntikan, namun realisasi yang diperoleh di lapangan melebihi target yang ingin dicapai, “ Alhamdulillah sampai dengan saat ini, jumlah yang di targetkan sudah terpenuhi bahkan melampaui target. Kami juga telah melakukan pengecekan ke beberapa Puskesmas yang saat ini juga melakukan vaksinasi, alhamdulillah setiap Puskesmas yang kami kunjungi, juga dipadati masyarakat yang ingin divaksin,” terangnya.

Ardi berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya vaksinasi COVID-19. Ia juga mengajak seluruh warga untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, “ Tetaplah menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa membantu mempercepat pemulihan ekonemi nasional menuju Indonesia maju, “ pungkasnya. (Rls/Thaya)

 

 

__Terbit pada
26/06/2021