Calon Bapati Polman Dirga Adhi Putra Singkarru hadiri perayaan maulid di Masjid Mambulilling, Kecamatan Polewali, Minggu (06/10/2024). ist

Calon Bupati Polman Dirga Singkarru Hadiri Maulid di Masjid Nurul Iman Mambulilling

POLEWALI MANDAR,- Pengurus Masjid Nurul Iman  Mambulilling di Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (06/10).

Acara ini berlagsung meriah. Dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga, termasuk calon Bupati nomor urut empat, Dirga Adhi Putra Singkarru sebagai tamu undangan.

“Sebelumnya kegiatan ini, pihak pengurus masjid telah membentuk kepanitiaan sehingga ada persiapan dan bisa berjalan lancar,” kata Imam Masjid Mambulilling, Rahmat Fadlan, Minggu (06/10/2024).

Rahmat berharap perayaan maulid ini bisa menjadi wadah silaturahmi, sehingga generasi  selanjutnya tidak melupakan warisan yang telah dilakukan para orang tua dan leluhur.

“Meskipun ada juga pemahaman yang tidak melakukan tetapi kami jamaah Masjid Nurul Iman Mambulilling tetap kita lestarikan ke depannya,” pungkasnya.

Rahmat mengungkapkan, pesan atau makna dan hikmah maulid ini semoga umat muslim semakin mencintai keteladanan Rasulullah Muhammad SAW. (rls)

__Terbit pada
06/10/2024
__Kategori
Politik