Cabub Dirga Adhi Putra Singkarru berdialog bersama warga usai meresmikan Posko Pemenangan Mambulilling di Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Minggu (06/10/2024). ist

Cabup Dirga Resmikan Posko Pemenangan Mabes Mambulilling Polman

POLEWALI MANDAR,- Calon Bupati (Cabup) Polewali Mandar (Polman) Dirga Adhi Putra Singkarru meresmikan posko pemenangan Mabes Mambulilling, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Minggu (06/10).

Posko pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa (Digaskan), terletak di Jl Gunung Mambulilling Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali.

Posko ini telah dibenahi dan disulap dengan branding atribut gambar paslon Digaskan. Pada bagian depan tampak sebuah baliho Dirga – Iskandar menghiasi posko ini kemudain dibagian dalam, seluruh dinding dipenuhi dengan gambar karikatur Dirga – Iskandar dengan Tagline Solid dan Amanah.

Ketua tim Posko pemenangan H. Risal mengatakan Posko ini merupakan inisiatif dari warga Mambulilling yang memang betul-betul ingin berjuang memenangkan paslon Digaskan.

Posko ini didirikan dengan tujuan untuk bagaimana caranya mendulang suara untuk memenangkan paslon Digaskan pada pemilihan kepala daerah Polewali Mandar di Pilkada serentak 27 November 2024.

Risal mengatakan Posko ini dijadikan rumah tempat berkumpul untuk membahas soal cara memenangkan paslon Digaskan.

Umumnya warga yang datang berkumpul di posko ini merupakan warga Mambulilling namun ada juga yang warga dari luar lingkungan Mambulilling.

“Kami tidak menutup diri untuk menerima relawan yang ingin bergabung swhingga posko ini terbuka 24 jam. Jadi posko ini bukan hanya untuk Mambulilling tetapi juga untuk warga lain,” katanya Risal usai peresmian.

“Jadi kita di posko ini ibarat seperti keluarga semua. Kita tidak membeda-bedakan siapa saja, mau dari kalangan orang tua, anak muda, perempuan dan lainnya silahkan datang bergabung,” lanjutnya.

Pemilik CV Pammase ini tidak ingin ada perselisihan antara pendukung lainnya hanya karena berbeda pilihan, sehingga ia berpesan kepada warga Polman dalam menyambut Pilkada ini dengan penuh suka cita dan riang gembira.

“Kita tidak mau ada jarak antara pendukung lainnya karena kita di Mambulilling ini seperti rumpun  keluarga,” tutupnya. (rls)

 

 

 

__Terbit pada
07/10/2024
__Kategori
Politik