Fun Bike Unasman 2023. (ist)

Event Fun Bike Ramaikan Unasman Expo 2023

POLEWALI MANDAR,- Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, menggelar Event Fun Bike. Kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Unasman Expo serta Dies Natalis dan Wisuda ke XIX tahun 2023.

Ratusan peserta fun bike dilepas langsung Rektor Unasman Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin, sekira pukul 07:30 Wita, Minggu (27/08/2023). Chuduriah menyampaikan terima kasih atas keterlibatan para peserta mensukseskan acara fun bike ini.

“Terima kasih atas keterlibatan semua komunitas pada kegiatan ini, ada salam juga dari Ketua Yayasan yang tidak sempat hadir namun semua tentunya tidak akan berjalan normal tanpa restu dari beliau,” kata Chuduriah dalam keterangannya yang diterima wartawan, Senin (28/08/2023).

Rute Fun Bike Unasman menempuh jarak belasan kilometer. Selama perjalanan, para peserta mendapat pengawalan aparat keamanan bersama petugas medis.

“Meskipun jalur tidak terlalu jauh, ini juga karena panitia memikirkan pendaftar umum yang ikut memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan untuk menjalin silaturahmi ini diharapkan dapat berjalan setiap tahun,” ujar salah satu panitia kegiatan yang akrab disapa Cikgu.

Dalam kegiatan ini, panitia menyiapkan sejumlah doorprize menarik. (rls/thaya)

 

 

__Terbit pada
28/08/2023