Semangat Kebersamaan, Jajaran Kepolisian Polsek Tapango Berbagi Takjil

TAPANGO,- Sebagai bulan penuh berkah, bulan Ramadhan dijadikan momentum oleh banyak pihak untuk berbagi terhadap sesama, seperti yang dilakukan jajaran anggota kepolisian dari Polsek Tapango, Polres Polewali Mandar, Jumat sore kemarin (24/05/19).

Mereka turun ke jalan membagikan takjil pada pengguna jalan, yang melintas di depan Mapolsek Tapango, Jalan Poros Tapango, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar.

Takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan dan kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan.

Photo bersama Anggota Polsek Tapango bersama Ibu Bhayangkari Sek Tapango, dipimpin Kapolsek Tapango, IPTU Tangdikini, SH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari, Sek Tapango, Ny Sugianti Tangdikini. Sumber Photo : Polres Polman.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tapango, IPTU Tangdikini, SH, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari, Sek Tapango, Ny Sugianti Tangdikini, digelar sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap warga, serta upaya untuk menjalin silaturahim antara polisi dan masyarakat.

Usai membagikan takjil pada pengguna jalan, kegiatan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama Personil Sek Tapango bersama dengan Bhayangkari Sek Tapango. (Thaya)

__Terbit pada
25/05/2019
__Kategori
Inspirasi, Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.