Menu

Pemprov Sulbar Raih Penghargaan Paramakarya

SULBAR,- Pemprov Sulbar menerima Penghargaan Paramakarya tahun 2019  dari Pemerintah Pusat di Istana Wapres Kamis kemarin (28/11/19). Sekprov Sulbar Muhammad Idris menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Wapres Ma’ruf Amin.

Pada kesempatan tersebut, Wapres menyampaikan, pemberian penghargaan Paramakarya merupakan prestasi di bidang pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia, khususnya pada level peningkatan produktivitas tenaga kerja.

Wapres berharap, Kementerian Tenaga Kerja dapat menjadikan perusahaan-perusahaan sebagai model duta peningkatan produktivitas usaha untuk mendorong kesegaran dunia usaha dan masyarakat luas. Wapres juga meminta kepada penerima penghargaan untuk terus meningkatkan inovasi agar menjadi contoh di wilayah masing-masing.

Terpisah, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulbar, Maddareski Salatin mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan pemerintah pusat, sebagai apresiasi bagi pengusaha yang mengalami peningkatan produktifitas, selama tiga tahun berturut-turut.

Sulbar melalui Cahaya Duta Palili di Kabupaten Polewali Mandar, mendapatkan penghargaan dari 30 perusahaan se-Indonesia. Pemberian penghargaan tersebut diawali dengan seleksi tingkat provinsi.

” Kedepan, ini diharapkan menjadi motivasi bagi perusahaan lain atas terpilihnya Cahaya Duta Palilii sebagai penerima penghargaan Primakarya. OPD terkait juga diharapkan dapat memberikan perhatian khusus bagi perusahaan yang mendapatkan penghargaan setelah di seleksi pada tingkat kabupaten dan provinsi,” kata Maddareski. (ADVETORIAL)

No comments

Tinggalkan Balasan

VIDEO