Menu

“ Paspampres “ jadi Sekcam Wonomulyo

WONOMULYO,- Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar baru saja melantik pejabat eselon II, III dan IV, lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar, Senin lalu, 18 November 2019.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar pejabat yang dilantik tersebut, adalah Kasubag Protokol Humas Pemkab Polewali Mandar, Samiaji.

Pria berusia 44 tahun yang sejak tahun 2015 lalu digelari “paspampres” lantaran sosoknya yang tegas saat bertugas, hingga membuat orang segan untuk menyapanya, dipercaya mengemban tugas baru sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Wonomulyo. Kursi jabatan tersebut, sebelum diduduki oleh Sulaiman Makka yang kini menjadi Camat Matakali.

Diakui Samiaji, banyak pelajaran yang telah dipetik selama menjabat sebagai Kasubag Protokol Humas Pemkab Polman, yang bertugas mengatur dan mempersiapkan demi kelancarkan kegiatan pemerintah daerah, khususnya Bupati dan Wakil Bupati, “ Banyak kenangan, silih berganti acara besar baik tingkat polman atau pun tingkat propinsi bahkan tingkat nasional telah dilaksanakan di polman ini, rasanya tiada lelah apalagi saat mendampingi bapak bupati ataupun wakil bupati “ ungkap Samiaji, saat dijumpai wartawan di kantornya, Senin (25/11/19).

Samiaji juga mengaku tidak resah, ketika harus meninggalkan jabatannya sebagai Kasubag Protokol, yang bagi sebagian orang dianggap strategis karena dekat dengan pimpinan, “ Apapun yang pimpinan perintahkan kesaya harus dilaksanakan, begitupula ketiga dipercaya mengemban tugas baru sebagai sekcam, sebagai ASN, saya harus loyal pada pimpinan dimanapun tempatnya, karena saya yakin bapak bupati selalu ingin kita bisa lebih baik “ imbuh pria dua anak ini.

“ Saya enjoy, apalagi sekarang bisa lebih dekat dengan tempat tinggal dan focus dengan keluarga, semoga masyarakat wonomulyo juga bisa menerima saya “ sambungnya.

Terkait jabatan baru yang diembannya sekarang ini, Samiaji mengharapkan dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, agar dirinya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, dalam rangka mensukseskan program pemerintah, “ di tempat baru ini, saya mohon dukungan dari seluruh warga wonomulyo, agar saya dapat menjalankan program bapak bupati dan wakil bupati di periodenya yang kedua ini “ harapnya.

Tidak lupa, pria yang akrap disapa Abank ini, juga mengucapkan permohonan maaf, dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak selama dirinya menjabat sebagai Kasubag Protokoler, “ sesuai motto saya, sekecil apapun pekerjaanmu tidak akan pernah sukses jika tidak serius dan tanpa bantuan orang lain “, pungkas Samiaji sambil tersenyum. (Thaya)

No comments

Tinggalkan Balasan

VIDEO