Kebakaran Pasar Topoyo Dipicu Pertengkaran Pasutri

MAMUJU TENGAH,- Tidak butuh waktu lama, jajaran kepolisian Polres Metro Mamuju, akhirnya berhasil penyebab kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 150 kios dan toko di Pasar Lama Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, yang terjadi Sabtu dini hari kemarin (31/08/19).

“ Dari hasil penyelidikan dan interogasi saksi-saksi di TKP, menemukan kejanggalan yang mengakibatkan pasar tersebut terbakar, salah satunya keterangan saksi yang menyebutkan bahawa api berasal dari rumah lelaki Hasanuddin yang berlokasi di Kompleks Pasar “ ujar Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K,MH.

“ Pada malam kejadian, lelaki Hasanuddin diketahui bertengkar dengan istrinya, sehingga menyiramkan bensin kemotor istri kemudian membakarnya sehingga terjadilah kebakaran, ”  sambung Kapolres.

Setelah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku, tim python dibantu tim pasakka polres majene melakukan pengejaran terhadap terduka pelaku yang melarikan diri ke Majene.

Terduga pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan, dan langsung dibawa ke Mapolres Mamuju untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Thaya)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.