Bakal Calon Bupati Polman H Samsul Mahmud. (ist)

Ucapkan Selamat Hari Jadi, Samsul Mahmud Apresiasi Komitmen Radar Sulbar Sajikan Berita Berkualitas

POLEWALI MANDAR,- Ketua DPD Partai Golkar Polman H Samsul Mahmud menyampaikan ucapan selamat kepada Media Radar Sulbar yang kini telah memasuki usia 2 dekade atau 20 puluh tahun.

Calon Bupati Polman itu memuji komitmen Radar Sulbar dalam mengedukasi masyarakat pembaca, melalui pemberitaan yang baik, berkualitas, netral dan selalu menjaga nilai-nilai kebebasan pers.

“Dari Kota Suci Makkah Al Mukarramah,  saya ucapkan selamat hari jadi Radar Sulbar. Semoga terus konsisten dan berkembang sebagai media terbaik dalam memberikan sajian informasi bagi masyarakat Sulbar,” tulis Samsul Mahmud dalam postingan media sosialnya, Senin (10/06/2024).

Sebabai surat kabar harian pertama di Sulbar, Samsul Mahmud yang akrab disapa Aji Assul juga menyebut Radar Sulbar telah membawa perubahan besar bagi masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut  perlu diberi apresiasi sebagai salah satu media rujukan yang bermanfaat buat menambah wawasan pengetahuan.

“Harapan kami, Radar Sulbar ke depan akan tetap terus menjadi media yang utama dalam mendorong sumber daya manusia yang cerdas dan menuju terwujudnya masyarakat informasi di Sulbar,” tandas ekportir coklat terbesar di Sulbar itu.

Diketahui, Aji Assul saat ini sedang  menunaikan ibadah haji bersama rombongan jamaah dari kloter Polman Sulawesi Barat. (rls/thaya)

__Terbit pada
10/06/2024
__Kategori
Politik, Sosial