(ist)

Ramah Tamah di Sulbar Lepas Prof. Zudan dan Ninuk Triyanti

MAMUJU,- Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar malam ramah tamah dan pelepasan Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar periode 2023-2024. Prof Zudan mendapat amanah baru sebagai Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada kesempatan itu, Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, Prof Zudan telah mengajarkan banyak hal, khususnya  kepada para ASN OPD lingkup Pemprov Sulbar, seperti Sedekah Seribu Sehari (S3).

“Beliau adalah mitra diskusi memajukan daerah ini. Saya tahu betul Prof. Zudan ini orang jujur, kalau orang jujur kita tidak boleh berbuat tidak jujur,” kata Idris dalam keterangannya yang diterima wartawan.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Maleo and Convention, Mamuju, Rabu malam (22/05). Turut hadir Ibu, Ny.Ninuk Triyanti Zudan.

Ibu Ninuk yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Ketua TP-PKK di Sulbar baru saja pindah tugas, dan sekarang telah menjabat Pj Ketua TP-PKK Sulsel.

Sejumlah pimpinan OPD, forkopimda, pemuda, perwakilan pers, tokoh pejuang pembentukan Sulbar hingga tokoh masyarakat menyampaikan salam perpisahan kepada Prof. Zudan dan Ninuk Triyanti Zudan.

“Pak Zudan mengajarkan kita lebih baik memberi dapat menerima. Pelajaran kecil namun besar bagi kita, bersedekah. Seperti kebersihan toilet. Siapa yang memikirkan toilet, saya saja tidak pernah memikirkan bagaimana kebersihan toilet itu,” ungkap Idris.

“Prof Zudan komitmen pada organisasi tak mengenal siang malam termasuk didalamnya keterbukaan beliau. Terima kasih atas tuntutan, kita kehilangan pimpinan yang hampir setiap saat menemani kita,” pungkasnya. (rls/thaya)

__Terbit pada
24/06/2024
__Kategori
Pemerintahan