(ist)

Menguat Dukungan Menangkan Samsul Mahmud di Pilkada Polman

POLEWALI MANDAR,- Situasi politik mulai menghangat jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Nama Ketua DPD Partai Golkar H Samsul Mahmud terus mendapat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup).

Dukungan tersebut tidak terlepas dari upaya masif yang dilakukan sejumlah Tim, salah satunya kelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Millenial Aji Assul.

Mereka terus bergerak untuk mengedukasi warga terkait figur dan kesiapan Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) untuk maju sebagai salah satu Bacabup pada Pilkada Polman, yang digelar serentak 27 November 2024 mendatang.

“Targetnya agar masyarakat semakin mengetahui tentang kesiapan hingga misi yang akan dilakukan oleh H. Samsul Mahmud sebagai calon Bupati Polman,” kata Relawan AA yang mengkoordinir Divisi Solidaritas Perempuan, Anty dalam keterangannya, Jumat (28/06/2024).

Menurut Anty, sejauh ini Relawan Millenial Aji Assul telah memperoleh banyak informasi untuk dijadikan data yang akan digunakan untuk menguatkan posisi Samsul Mahmud sebagai calon bupati pilihan terbaik masyarakat.

“Banyak informasi baru dan fakta riil yang didapat di lapangan dan itu akan kami jadikan data monev dalam upaya semakin menguatkan posisi Aji Assul sebagai pilihan terbaik masyarakat,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, Samsul Mahmud sangat serius maju sebagai Calon Bupati dengan harapan ke depan dapat membawa Polman menjadi lebih baik lagi.  Apalagi sampai saat ini elektabilitas Samsul Mahmud paling tinggi dibanding bakal calon lain.

“Pak Aji sangat serius maju sebagai calon bupati, bukan sekedar coba-coba. Meskipun masih ada saja pihak pihak yang meragukan hal tersebut, namun kami anggap hal yang wajar karena sekedar asumsi semata,” terang Anty.

“Mungkin juga diduga merasa terganggu akibat elektabilitas Aji Assul yang semakin kuat sampai saat ini,” sambungnya.

Lebih lanjut Anty mengungkapkan, relawan Millenial Aji Assul memiliki sejumlah program kerja. Program tersebut dilaksanakan untuk memenangkan Aji Assul pada Pilkada mendatang.

“Gerakan kerja kami nantinya akan dipadukan bersama dengan aktivitas dari pengurus Partai DPD Golkar Polman, Tim keluarga dan kerabat Aji Assul, serta dari tim relawan lain  agar semakin baik bergerak dan bersinergi meraih kemenangan bersama,” tutupnya. (tls/thaya)

__Terbit pada
28/06/2024
__Kategori
Politik