(ist)

Mengalir Dukungan Warga untuk Samsul Mahmud Maju Pilkada Polman

POLEWALI MANDAR,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Polewali Mandar (Polman) H Samsul Mahmud, terus mendapat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan makin banyaknya masyarakat yang berinisiatif memasang alat peraga sosilisasi berupa spanduk maupun baliho bergambar Samsul Mahmud yang akrab Aji Assul dengan tagline ‘Baik Untuk Polman’.

Tidak hanya dipasang di pinggir jalan, spanduk dan baliho sebagai dukungan kepada Aji Assul agar memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Polman, juga dipasang di halaman rumah warga. Hal tersebut dimaksudkan, agar alat sosialisasi tersebut tetap aman dan tidak gampang rusak, sehingga sosok Aji Assul semakin dikenal.

“Para warga ternyata sangat antusias memasang spanduk Aji Assul dirumah mereka atas inisiatif sendiri,” kata Tim Relawan Aji Assul Divisi Media Branding, Muhammad Askur dalam keterangannya, Senin (24/06/2024).

Diakui Askur, pihaknya juga telah menerima banyak permintaan dari warga yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Polman, agar diberi spanduk dan baliho untuk dipasang di rumah masing-masing.

“Kami telah menerima banyak permintaan langsung dari warga. Rencana ada ratusan spanduk yang akan kami sebar dan segera dipasang dalam minggu ini,” terangnya.

Askur mengucapkan terima kasih kepada warga yang begitu antusias mendukung Aji Assul untuk menjadi Bupati Polman. Menurutnya, hal tersebut sebagai wujud partisipasi masyarakat menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Dengan ikut serta memberi dukungan terhadap calonnya lewat berbagai cara dan menggunakan hak pilih nya merupakan harapan semua pihak, termasuk warga yang sudah menyatakan dukungan kepada Aji Assul, agar tetap menjaga suasana damai yang baik untuk Polman,” pungkasnya. (rls/thaya)

 

__Terbit pada
24/06/2024
__Kategori
Politik