(ist)

Puji Kerjasama dengan Forkopimda, Kapolres Polman Tegaskan Situasi Kamtibmas Aman Jelang Pilkada

POLEWALI MANDAR,- Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko menegaskan jika kolaborasi dengan Forkopimda mampu ciptakan situasi yang aman dan kondusif di daerah ini. Dia juga mengatakan jika situasi Kamtibmas di wilayah Polman cukup stabil dan aman jelang Pilkada yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan dalam acara safari ramadhan yang dihadiri Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar beserta jajaran Forkopimda yang berlangsung di Aula Mapolres Polman, Sabtu (30/03).

“Kami bersyukur atas kolaborasi yang erat antara kepolisian, TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait lainnya yang telah menjaga keamanan dengan baik,” kata  AKBP Anjar dalam keterangannya, Sabtu (30/03/2024).

Pada kesempatan itu, AKBP Anjar juga mengungkapkan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Peran serta aktif masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kami menghimbau agar seluruh elemen masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Safari ramadhan tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Sulbar. Diantaranya Irwasda, Karo Ops Polda Sulbar, Kabid Propam, Dansat Brimob Polda Sulbar, Dirlantas Polda Sulbar, Dir Samapta, Ditpamobvit, Kabid Keu Polda Sulbar dan Koorspripim Polda Sulbar, serta  Pejabat Polres Polman dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar. (rls/thaya)

__Terbit pada
31/03/2024
__Kategori
Polhukam, Sosial