Polisi memasang polisi line di lokasi penemuan mayat dalam kios di kompleks terminal Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis (08/12/2022).

Serangan Jantung Diduga Penyebab Kematian Pria dalam Kios di Terminal Wonomulyo Polman

POLEWALI MANDAR,- Penyebab kematian Sahrul (60 tahun) yang ditemukan tidak bernyawa dalam kios kompleks terminal angkutan darat di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, diduga akibat serangan jantung. Polisi tidak menemukan indikasi lain penyebab kematian korban, selain kondisi tubuhnya yang sudah membiru.

“Kalau dilihat dari tubuhnya dia serangan jantung, karena biru-biru badannya, seluruh badan membiru,” kata Kapolsek Urban Wonomulyo, AKP Rahmatullah kepada wartawan, Jumat (09/12/2022).

Polisi menyebut tidak melakukan upaya lain untuk memastikan penyebab kematian Sahrul yang merupakan warga Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo. Sebabnya, pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban.

“Keluarganya tidak mau dilakukan autopsi atau visum,” ungkap Rahmatullah.

Menurut Rahmatullah, kios tempat korban ditemukan meninggal adalah miliknya sendiri. Sudah lama korban diketahui tinggal sendiri di kios tersebut setelah bercerai dengan istrinya.

Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui masih sempat berkumpul bersama warga sekitar, pada Rabu malam (7/12).

“Dia tinggal sendiri karena sudah cerai dengan istrinya, tidak ada motif lain karena malamnya masih sempat mengunci kendaraan roda duanya, masih sempat ngumpul sama teman-teman yang ada di situ,” terangnya.

Kecurigaan warga terjadi sesuatu terhadap korban, lantaran tidak terlihat meski hari sudah siang. Padahal korban diketahui memiliki kebiasaan bangun lebih pagi untuk menunaikan sholat subuh.

“Terus besok paginya karena kebiasaan dia sholat subuh, sampai siang tidak keluar (dari kios), jadi warga berinisiatif menghubungi keluarganya,” tandas Rahmatullah.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan peristiwa penemuan mayat di kompleks terminal angkutan darat Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis siang (8/12).

“Saya datang kesini setelah dipanggil warga, karena curiga kiosnya tidak terbuka,” kata menantu korban Samsul kepada wartawan, Kamis (8/12).

Jenazah korban ditemukan terbaring di dalam kios miliknya yang terletak di kompleks terminal, sekira pukul 11:30 wita, Kamis (8/12). Saat ditemukan, tubuh korban sudah membiru. (thaya)

 

__Terbit pada
09/12/2022
__Kategori
Peristiwa