(ist)

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan untuk 2 Lansia Kurang Mampu di Mamasa

MAMASA,- Perempuan lanjut usia (lansia) bernama Mareni (61 tahun) dan Debora (62 tahun) di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, hidup dalam kondisi memprihatinkan akibat belitan kemiskinan. Selain itu, keduanya juga harus berjuang hidup seorang diri, serta tinggal dalam gubuk berukuran 2×3 meter.

“Keduanya tinggal sebatang kara, hanya dapat bergantung pada orang lain untuk penuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Mambi, Brigpol Muhammad Nur Alam kepada wartawan, Rabu (07/12/2022).

(ist)

Mareni dan Debora merupakan warga Dusun Baru Buangin, Desa Buangin, Kecamatan Rantebulahan Timur. Sebagai wujud kepedulian Polisi khususnya Bhabinkamtibmas terhadap warga di daerah binaan, Brigpol Muhammad Nur Alam mengaku telah menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, untuk meringankan beban kedua warga kurang mampu tersebut.

Brigpol Muhammad Nur Alam berharap peran serta seluruh pihak, untuk meringankan beban hidup Mareni dan Debora.

“Keduanya tidak memiliki sumber penghasilan, bantuan ataupun uluran tangan dari berbagai pihak sangat diharapkan untuk meringankan beban hidup mereka,” tutur Alam.

Sementara itu, kepala Desa Buangin Yusuf mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kedua warganya.

“Saya sangat bersukur dan berterima kasih atas bantuan dari pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk kedua warga saya, memang keduanya sangat membutuhkan bantuan dari untuk pemenuhan hidup sehari-hari,” pungkas Yusuf. (thaya)

__Terbit pada
07/12/2022
__Kategori
Sosial