Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi bersama Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, Jumat (01/07/2022).is

Sambangi Mapolres, Dandim 1402/Polman Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

POLEWALI MANDAR,- Komandan Kodim (Dandim)1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.Han, didampingi Perwira staf, Danramil dan anggota Kodim 1402/Polman menyambangi Mapolres Polman.

Kehadiran Dandim 1402/Polman bersama rombongan, untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Jumat (01/07). Tidak lupa, Dandim juga membawa tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat, disambut oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan harapan kepada Polri agar semakin Presisi, dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan struktural, mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi,”kata Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, melalui rilis yang diterima wartawan, Jumat (01/07/2022).

Dandim menyebut, TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Polman dan jajarannya, atas kerjasama yang telah dilakukan, mensukseskan program pemerintah khususnya di Kabupaten Polman.

“Semoga sinergitas dan soliditas Kodim dan Polres Polman terus terjaga, baik demi terjaganya situasi kambibmas yang kondusif  di Kabupaten Polewali Mandar,”pungkas Masni Etha. (Thaya)

 

 

 

__Terbit pada
01/07/2022
__Kategori
Polhukam