foto istimewa

Usman Suhuriah Hadiri Dialog Tentang Pelestarin dan Pemajuan Kebudayaan Tak Benda

POLEWALI MANDAR,- Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah menghadiri acara dialog publik dengan tema “Mewujudkan Perda Provinsi Sulawesi Barat Tentang Pelestarian dan Pemajuan Kebudayaan Tak Benda”.

Dialog publik yang digelar Yayasan Tumbuh Subur Indonesia ini, berlangsung di Kawasan Taman Budaya Buttu Ciping, Desa Batulaya, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (14/05/2022).

Pada kesempatan itu, Usman Suhuriah menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Tumbuh Subur Indonesia yang menggagas pelaksanaan acara.

“Yayasan Tumbuh Subur Indonesia perlu diberi apresiasi, sumbangsihnya luar biasa. Terima kasih penyelenggara dialog, begitu juga kepada peserta dengan pandangan dan ide-idenya yang luar biasa,”kata Usman pada kesempatan itu.

Dialog ini turut menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya, H.Abd.Rahim S.Ag.,MH,. H.Syahrir Hamdani,.Syamsul Samad.,S.IP.,M.Si., Prof.Dr.Gufran Darma Dirawan,.ST.,M.EMD., serta Drs.H.Farid Wajdi,.M.Pd.

Peserta dialog lainnya terdiri dari akademisi, budayawan, tokoh adat, pegiat kesenian,tokoh pemuda,tokoh masyarakat. Mereka memberikan penjelasan yang erat kaitannya dengan proses dan kerangka dasar yang baik, untuk melahirkan Perda terkait pelestarian dan pemajuan kebudayaan di daerah ini. (adv)

__Terbit pada
21/06/2022
__Kategori
Parlemen