Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han), melalukan tamur bunga di TMP Rea Timur, Kabupaten Polewali Mandar, Senin (04/10/2021). ist

Ziarah di TMP, Dandim Polman Minta Prajurit TNI Lanjutkan Perjuangan Pahlawan

POLEWALI,- Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han), minta prajurit TNI melanjutkan perjuangan para pahlawan. Salah satu caranya, dengan mengisi kemerdekaan melalui pengabdian tulus, sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Dandim, usai melakukan ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rea Timur, Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan digelar, dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke – 76.

“ Kegiatan ini merupakan sarana untuk semakin memperkokoh rasa cinta tanah air, dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut, membela, serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, “ kata Dandim Masni Etha, Senin siang (04/10/2021)

Menurut Dandim, pihaknya menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76.

“ Diantaranya bakti sosial donor darah, anjang sana ke warakauri dan veteran, pemberian tali asih dan juga pelayanan vaksinasi COVID-19, “ sebut Masni Etha.

Kegiatan ziarah ini turut diikuti rombongan anggota Kodim 1402/Polman, Kompi B Yonif 721, Minvet Polman serta Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1402/Polman. (Rls/Thaya)

__Terbit pada
04/10/2021
__Kategori
Polhukam