Komandan Kodim 1402/Poman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han). ist

Pilkades Potensi Picu Kerumunan, Dandim 1402/Polman Harap Pemilih Sudah Divaksin

POLEWALI,- Komandan Kodim 1402/Poman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han) berharap seluruh pemilih telah meneriman suntikan vaksinasi, sebelum memberikan hak suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Polewali Mandar, yang digelar serentak pada bulan November mendatang.

“Minimal sudah menerima vakasinasi dosis pertama,“ kata Masni Etha melalui rilis yang diterima wartawan, Kamis (14/10/2021).

Masni Etha menyebut pentingnya vaksinasi, apalagi proses pemilihan kepala desa yang digelar serentak pada 67 desa se Kabupaten Polewali Mandar, berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Tentunya pada saat pelaksanaan, terjadi kerumunan masyarakat di lokasi pemungutan suara,“ ungkapnya.

Untuk itu, Dandim meminta warga yang belum menerima suntikan vaksinasi, agar mendatangi gerai vaksin, baik yang berada di Puskesmas ataupun lokasi yang disediakan Kodim 1402/Polman.

Menurut Dandim, dimasa pandemi seperti sekarang ini, seluruh komponen bangsa dituntut bekerja sama untuk memutus rantai penularan Covid-19.

” Kita harus bersatu dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama sama memerangi pandemi ini,” tegas Masni Etha. (thaya/red)

Editor: Sulaeman Rahman

 

 

__Terbit pada
14/10/2021
__Kategori
Polhukam