Motor sport yang ditunggangi Iqram Mubarak saat mengalami kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Jumat malam (07/05), saat ini diamankan di Polsek Wonomulyo.

Tabrak Pagar Rumah di Wonomulyo,  Pengendara Motor Sport Tewas

WONOMULYO,-  Seorang pengendara motor sport di Kabupaten Polewali Mandar, meregang nyawa setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak pagar besi rumah warga di sisi jalan.

Detik-detik peristiwa yang merenggut nyawa korban bernama Iqram Mubarak (25 tahun), warga Desa Indo Makkombong, Kecamatan Matakali, terekam kamera pengawas CCTV.

Kanit lantas Polsek Wonomulyo, IPDA Ibrahim mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tejadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Jumat malam (07/05) sekira pukul 23:00 wita.

Korban yang mengemudikan sepeda motor sport dengan kecepatan tinggi, dari arah barat menuju timur, diduga hilang kendali saat menghindari kendaraan di depannya, ‘’ Korban berkendara dalam kecepatan tinggi, hilang kendali saat menghindari mobil di depannya yang tiba-tiba berhenti, ‘’ ujar Ibrahim kepada wartawan, Sabtu siang (08/05/2021).

‘’ Sehingga pengendara motor tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraanya, kemudian keluar jalur ke kanan  dan menabrak pagar rumah warga di sebelah kanan jalan sehingga terjadi kecelakaan, ‘’ sambung Ibrahim.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV, terlihat sepeda motor yang ditunggangi korban terpental, usai menabrak pagar rumah warga.

Bersama polisi, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, langsung mengevakusi korban ke Puskesmas Wonomulyo, untuk mendapat pertolongan. Namun naas nyawanya tidak tertolong, ‘’ Pengendara motor yang mengalami luka langsung dilarikan ke Puskesmas Wonomulyo, untuk mendapat pertolongan. Dia meninggal di Puskesmas Wonomulyo, ‘’ pungkas Ibrahim.

Peristiwa kecelakaan ini telah ditangani polisi. Sepeda motor korban yang ringsek pada bagian depan, diamankan di Polsek Wonomulyo. (Thaya)

 

 

__Terbit pada
08/05/2021
__Kategori
Peristiwa