Usman Suhuriah Desak Pemerintah Atasi Abrasi di Tinambung

TINAMBUNG,- Wakil Ketua DPRD Sulbar meninjau kondisi pemukiman warga di terdampak abarasi pantai di Dusun Ga’de, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar.

Usman Suhuriah, menyampaikan keprihatinan atas kondisi tersebut. Dia juga mendesak pemerintah, untuk segera merealisasikan rencana perbaikan tanggul pemecah ombak, agar warga tidak terus menerus terancam banjir pasang, khususnya saat musim angin barat tiba, “ Warga yang bermukim di situ terus-menerus terancam banjir pasang, apalagi saat musin angin barat. Makanya, di tempat itu dibutuhkan perbaikan tanggul penahan ombak yang pernah ada disitu, “ kata Usman kepada wartawan, Sabtu kemarin (09/01/2021).

Legislator Partai Golkar itu menyatakan dukungan, atas rencana Gubernur Sulbar, merelokasi warga, namun tetap melakukan perbaikan tanggul pemecah ombak di lokasi terdampak abrasi, “ Terima kasih kepada Gubernur atas perhatian yang diberikan kepada warga setempat, semoga warga yang bermukim di daerah ini, bisa hidup dalam rasa aman, tidak takut akibat banjir pasang yang setiap tahun mereka rasakan, “ pungkasnya. (ADVETORIAL)

 

 

 

__Terbit pada
10/01/2021
__Kategori
Parlemen