Rombongan Tim Paslon Bupati Mamuju Kecelakaan, Dua Orang Tewas

MAMUJU- Rombongan Tim Sukses pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, mengalami kecelakaan ketika melaksanakan kampanye terbuka di Kecamatan Kalumpang, Jumat ( 27/11/2020).

“Betul tim sementara dalam perjalanan di salah satu kecamatan di wilayah pegunungan,” kata Juru Bicara Tim Paslon No 2, Muhaimin Faisal, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Muhaimin, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 wita. Dua anggota tim dinyatakan meninggal, yakni Damsir dan Memed.

“Kejadiannya di Sungai Karama, Kalumpang. Hingga saat ini korban masih dievakuasi,” terang Muhaimin.

Rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju No urut 2 (Habsi-Irwan) sekitar pukul 20.00 Wita di Dusun Salu Babu, Desa Karama dalam perjalanan menuju Desa Polio Kecamatan Kalumpang untuk melaksanakan kampanye terbatas.

Selain korban tewas, beberapa tim dinyatakan menderita luka dan patah tulang, yakni Muhammad Jayadi (Anggota DPRD Sulbar dari Partai Nasdem), Tadius (Sekretaris Partai Berkarya), dan Dandi (pengusaha).

Diterima informasi kondisi di TKP diguyur hujan deras hingga tadi malam, sinyal atau jaringan telepon tidak ada. Hal ini sempat menyulitkan evakuasi korban.(sur/red)

__Terbit pada
28/11/2020
__Kategori
Peristiwa