Hj Nurnazila H Kalammor (IST)

Hj Nurnazila HK Siap Nahkodai LMP Sulawesi Barat

SULBAR,- Tokoh Perempuan Sulawesi Barat, Hj Nurnazila H Kalammor, menyatakan kesiapan menahkodai organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) di Sulawesi Barat.

Hal tersebut disampaikan Nurnazila, setelah beberapa waktu lalu menjalin komunikasi dengan Ketua Markas Besar LMP yang memintanya menjadi Ketua LMP Sulawesi Barat, “  Melalui sambungan telepon, saya sudah komunikasi dengan ketua umum Markas Besar LMP, “ kata Nurnazila kepada wartawan melalui pesan singkat, Kamis (26/11/2020).

Terkait itu, Nurnazila yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Barat, mengaku akan segera melakukan sejumlah persiapan, untuk mengibarkan nama besar LMP di Sulawesi Barat, “ Salah satunya bergotong royong membenahi kepengurusan LMP di Sulbar, termasuk di Kabupaten, baik yang sudah maupun belum terbenuk, “ tegasnya.

Nurnazila berharap, di bawah komandonya nanti, LMP menjadi organisasi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, dengan tridharma organisasi, yaitu pengabdian, kerakyatan dan solidaritas, “ Tentunya, dalam menjalankan tridharma tersebut, LMP akan selalu berupaya mengutamakan kepentingan dan membela hak-hak rakyat, “ terang perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini.

Ia juga menambahkan, LMP akan terlibat aktif dalam upaya menjaga kepentingan bangsa dan negara, “ Untuk itu kami mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar keberadaan LMP khususnya di Provinsi Sulawesi Barat ini, bisa memberi manfaat untuk orang banyak, termasuk menjaga keutuhan NKRI, “ pungkas Nurnazila.

Sebelumnya, Hj Nurnazila H Kalammor, telah mendapat mandat dari Markas Besar LMP, untuk membentuk badan pengurus LMP baru di Provinsi Sulawesi Barat, karena pengurus LMP yang ada saat ini dianggap tidak berjalan.

Mandat dengan nomor : 031/MB-LMP/Mandat/XI/2020, ditanda tangani H.Ade Erfil Manurung, SH sebagi ketua dan Neneng A Tuty, SK sebagai Sekretaris, yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 19 November 2020 lalu. (Thaya)

 

 

 

__Terbit pada
26/11/2020
__Kategori
Polhukam, Sosial