Alhamdulillah, Hari Ini 4 Warga Polman Sembuh Corona

POLEWALI,- Sedikitnya empat warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman) yang terkonfirmasi positif corona, hari ini dinyatakan sembuh. Keempat pasien tersebut, sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polman, kemudian dilanjutkan dengan isolasi mandiri.

“ Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil laboratorium yang kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari TCM RSUD Polman , yaitu ada empat orang  penambahan yang sembuh,   semuanya dari Kabupaten Polman “ kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi melalui rilis tertulis kepada wartawan, Senin (06/07/20).

Keempat warga yang dinyatakan sembuh, adalah kasus 50, laki-laki berinisial Tuan MU (59 Tahun), kasus 51, laki-laki inisial Tuan SU (31 Tahun), kasus 52, laki-laki inisial Tuan UM (17 Tahun) dan kasus 73, laki-laki inisial Tuan MU (57 Tahun), “ Kasus 50,51 dan 51, sejak tanggal 05 Mei jalani perawatan di RSUD Polman, pada tanggal 03 Juni jalani isilasi mandiri, per tanggal 06 Juli dinyatakan sembuh, dengan hasil laboratorium 2 kali negatife, maka yang bersangkutan dinyatakan sembuh “ beber Safaruddin.

Sedangkan kasus 73, menjalani perawatan di RSUD Polman pada tanggal 14 Mei, dilanjutkan dengan isolasi mandiri pertanggal 6 Juli. Dinyatakan sembuh berdasarkan hasil laboratorium 2 kali negatife.

Berdasarkan data yang dirilis Satgas Covid-19 Sulbar, hingga hari angka kasus corona di Kabupaten Polewali Mandar mencapai 39, dengan rincian 30 orang dinyatakan sembuh, 2 dirawat di RSUD Polman, 2 dirawat di RS Pratama Wonomulyo, 4 isolasi mandiri dan 1 orang meninggal dunia. (Thaya)

__Terbit pada
06/07/2020
__Kategori
kesehatan