Tabrakan mobil vs motor, identitas pengendara motor belum diketahui

Polewali,- Peringatan buat warga untuk selalu berhati-hati saat berkendara khususnya di malam hari. Tabrakan melibatkan mobil dan sepeda motor, terjadi di jalan poros Pinrang-Polman, Desa Rea , Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, sekira pukul 22.00 wita, pada Selasa malam (30/10).

Sang pengemudi mobil bernama Ardi (34 tahun), telah diamankan di Mapolres Polewali Mandar, bersama barang bukti mobil yang dikemudikannya, sementara sang pengendara sepeda motor yang identitasnya belum diketahui langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, untuk mendapat penanganan lebih lanjut, lantaran menderita luka serius dan tidak sadarkan diri.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang petugas UGD yang tidak ingin disebutkan namanya, korban harusnya segera di bawa ke ruang ICU, namun belum ada pihak yang mau bertanggung jawab terhadap korban “ kondisinya cukup parah, harusnya segera dilakukan penanganan lebih lanjut di ICU, tapi mau bagaimana, identitasnya belum diketahui, yang mau bertanggung jawab juga tidak ada “ungkap sang petugas medis, saat ditemui pada hari Rabu (31/10) di RSUD Polewali Mandar.

Dari keterangan polisi, korban diketahui menggunakan sepeda motor Jupiter Z berwarna biru dengan nomor polisi DP 2517 DZ. Korban diperkirakan berusia 25 hingga 30 tahun, dengan tinggi sekitar 165 cm. Korban memiliki warna kulit yang agak putih dengan tubuh yang sedikit gemu, sementara rambut korban agak bergelombang.

Bagi siapa saja yang mengenali sepeda motor atau ciri-ciri korban, diharap bisa segera mendatangi RSUD Polewali Mandar, agar korban dapat segera mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi dari saksi di lokasi kejadian, kuat dugaan korban berkendara dibawah pengaruh minuman keras. Apalagi saat diberi pertolongan korban diketahui berbau minuman keras.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, AKP Suhartono, SH, SIK mengimbau kepada setiap pengendara agar selalu berhati-hati, apalagi saat berkendara di malam hari “ masyarakat harus selalu waspada saat melintasi jalan gelap dengan trek lurus. Apalagi masih banyak kendaraan yang tidak dilengkapi dengan lampu utama ketika di malam hari, kita harus selalu mengutamakan keselamatan dan yang terpenting selalu berdoa “ pinta Suhartono.(Thaya)

__Terbit pada
31/10/2018
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.