Imam Singkarru resmi menjadi wakil ketua DPRD Polman. (ist)

Imam Singkarru dari Nasdem Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Polman Periode 2024-2029

POLEWALI MANDAR,- Imam Singkarru, anggota dewan terpilih dari Partai Nasdem, resmi menjadi waklil ketua satu DPRD Polewali Mandar (Polman) masa periode 2024-2029.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua sementara DPRD Polman Yusuf Tato saat memimpin rapat paripurna pengumuman dan penetapan pimpinan, Jumat (04/10).

“Alhamdulillah diberikan amanah dari partai Nasdem, jabatan ini hanyalah titipan, insya Allah masa jabatan ini akan kita maksimalkan dengan baik,” kata Imam Singkarru kepada wartawan, Jumat (04/10/2024).

Setelah resmi menjadi wakil ketua, Imam mengaku akan membahas sejumlah masalah krusial di Polman. Salah satunya masalah sampah yang hingga saat ini belum ada solusi. Diakui, beberapa hal penting lain juga akan segera dibahas.

“Nanti setelah resmi dilantik kita akan bahas masalah krusial seperti tumpukan sampah untuk mencari solusinya secara bersama,” jelasnya.

Imam Singkarru terpilih di pemilihan legislatif 2024 lalu dari daerah pilihan Polman satu meliputi Kecamatan Polewali dan Binuang. Partai Nasdem mendapat jatah unsur pimpinan usai memperoleh tujuh kursi.

Untuk diketahui, DPRD Polman menggelar rapat paripurna tentang pengumuman dan penetapan pimpinan, atau ketua DPRD beserta wakil ketua di masa periode 2024-2029.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung ketua sementara DPRD Polman Yusuf Tato. Dia membacakan susunan atau alat kelengkapan dewan.

Anggota DPRD Polman terpilih dari Partai Golkar atas nama Fahry Fadly resmi jadi ketua DPRD Polman.

Fahry Fadly merupakan anggota DPRD Polman terpilih dari daerah pemilihan Polman 3 meliputi Kecamatan Campalagian, Luyo dan Tutar.

Sementara wakil ketua satu DPRD Polman dari partai Nasdem atas nama Imam Singkarru, terpilih dari dapil satu meliputi Kecamatan Polewali dan Binuang.

Adapun wakil ketua dua yakni Amiruddin dari partai PKB, dia juga merupakan anggota dewan incumbent. (run/thaya)

__Terbit pada
04/10/2024
__Kategori
Politik