Suasana pelaksanaan Polman Ocean Fun Run di Pantai Babatoa, Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Minggu (29/09/2024). Ist

250 Peserta Ramaikan Polman Ocean Fun Run 2024,  Nikmati Sensasi Lari di Pantai Babatoa

POLEWALI MANDAR,- Sebanyak 250 peserta mengikuti Polman Ocean Fun Run di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Kegiatan ini merupakan upaya promosi wisata dan kampanye peduli lingkungan dengan olahraga.

“Tentunya ini akan memberikan sensasi berbeda pada para peserta karena rute yang kami tawarkan adalah pantai,” kata Penanggung jawab kegiatan, Arif Budianto dalam keterangannya, Minggu (29/09/2024).

Polman Ocean Fun Run digelar di Pantai Babatoa, Desa Lapeo, Kecamatan Camapalagian, Minggu (29/09), sekira pukul 06.00 wita.

Menempuh rute sekira 5 kilometer di sepanjang pesisir pantai Babatoa.

Menurut Arif, jumlah peserta sengaja dibatasi, karena kondisi jalur dan area start yang terbatas.

“Antusiasme calon peserta sangat besar, namun kami harus membatasi kuota. Insya Allah tahun berikutnya kami akan membuka kuota yang lebih banyak,” ungkapnya.

Diketahui, Polman Ocean Fun Run merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Polman Ocean Festival 2024.

Putra Ardiansyah selaku pelaksana Polman Ocean Festival 2024 mengungkapkan rasa syukur atas tingginya minat terhadap acara lari ini. Dia berharap kegiatan ini dapat terus berkembang dan menjadi agenda tahunan.

“Tentunya setelah menerima masukan dari para peserta yang berpartisipasi tahun ini,” pungkasnya. (rls/thaya)

__Terbit pada
29/09/2024