Pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 1402/Polman, berlangsung di Desa Tammangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu siang (15/09/2021). ist

Sasar Petani dan Nelayan, Kodim 1402/Polman Gelar Serbuan Vaksinasi di Tammangalle

POLEWALI,- Komando Distrik Militer (Kodim) 1402/Polewali Mandar, kembali menggelar serbuan vaksinasi COVID-19. Kali ini berlangsung di Desa Tammangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar.

Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr mengatakan, serbuan vaksinasi kali ini, menyasar petani dan nelayan.

“ Pelaksanaan atau pelayanan vaksinasi di  desa, digagas untuk memfasilitasi kaum petani, nelayan dan lainnya, agar memudahkan mobilitas masyarakat,” ujar Masni Etha melalui rilis yang diterima wartawan, Rabu kemarin (15/09/2021).

“ Jadi kami lakukan seperti ini supaya mereka bisa datang mendapatkan vaksin dengan mudah, “ sambungnya.

Menurut Dandim, suksesnya pelaksanaan serbuan vaksinasi, berkat dukungan anggota TNI dan tenaga dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Polewali Mandar.

Rencananya, serbuan vaksinasi ini akan kembali digelar di Makodim Polewali Mandar, pada pekan mendatang. Vaksin yang disiapkan jenis Sinovac, untuk disuntikkan kepada warga baik dosis pertama maupun kedua. (Rls/Thaya)

 

 

__Terbit pada
16/09/2021