Jelang HUT Sulbar ke-17, ini Harapan Nurnazila Kalammor

MAMUJU,- Beberapa hari lagi, Provinsi Sulawesi Barat akan merayakan hari jadinya yang ke 17. Banyak harapan dititipkan kepada provinsi ke 33 di Indonesia ini, di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir.

Walau sederet prestasi yang dampaknya dirasakan masyarakat telah ditorehkan, peningkatan kesejahteraan hingga perbaikan infrastruktur menjangkau seluruh pelosok, menjadi pekerjaan penting yang harus diperhatikan, untuk membawa Sulawesi Barat menjadi lebih baik lagi.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Barat, Hj Nurnazila H Kalammor mengaku, akan mendorong pemerintah untuk terus bekerja, demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

“ Kami apresiasi serta akan bergotong royong demi meningkatkan perekonomian masyarakat di bidangnya masing-masing, “ ungkap Nurnazila melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (16/09/2021).

Selaku kader partai, Nurnazila juga mengaku akan ikut berperan aktif mengawasi kebijakan pemerintah, serta turun langsung ke lapangan melihat kondisi yang dialami warga saat ini.

“ Saya akan terus bergerak ke bawah, mendengar keluhan warga, kemudian membantu memberi solusi untuk meringankan persoalan yang dihadapi, “ terang salah satu tokoh wanita di Sulawesi Barat ini.

Menurut Nurnazila, selama ini dirinya sering bersentuhan dengan komunitas petani, nelayan hingga penenun, yang diakui membutuhkan perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan.

“ Yang paling sering kami temui di bawah adalah petani, nelayan dan penenun atau panette. Masih banyak di antara mereka hidup dalam keterbatasan dan membutuhkan perhatian pemerintah, apalagi di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini, “ pungkas wanita yang aktif sejumlah kegiatan sosial itu. (Thaya)

 

 

 

__Terbit pada
16/09/2021
__Kategori
Politik