Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa siang (27/07/2021). ist

Pantau Serbuan Vaksinasi di Bumimulyo, Dandim Polman : Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

WONOMULYO,- Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Pada kesempatan itu, Dandim berpesan agar pelaksanaan vaksinasi selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan,” kata Masni Etha melalui rilis yang diterima wartawan, Selasa (27/07/2021).

Masni Etha berharap, serbuan vaksinasi ini berjalan lancar, demi memutus rantai pemularan virus corona.

“ Dengan adanya serbuan vaksin ini, semoga bisa memutus dan menekan penyebaran COVID-19, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar, “ujarnya.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dandim yakin, usaha dan ikhtiar bersama mematuhi protokol kesehatan, dapat menakan angka penularan virus corona.

“ Walaupun sudah divaksin, saya berharap bapak dan ibu sekalian tetap patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai protect diri dari virus corona. Dengan usaha dan ikhtiar bersama, saya yakin angka penyebaran COVID-19 bisa berkurang, “ pungkas Masni Etha.

Kepala Puskesmas Kebunsari Muh Shadiq menyampaikan terima kasih, atas dukungan Kodim 1402/Polman untuk memutus rantai penularan COVID-19, melalui kegiatan serbuan vaksinasi. Shadiq mengaku, serbuan vaksinasi ini mendapat respon antusias warga setempat.

“ Kita lihat, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakakan di Desa Bumimulyo ini, “ tutup Shadiq. (Rls/Thaya)

 

__Terbit pada
27/07/2021
__Kategori
Polhukam