Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar. (ist)

Silaturahmi dan Buka Bersama di Majene, Gubernur Ajak Warga Doakan Awak KRI Nanggala 402

MAJENE,- Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, mengajak warga mendoakan awak KRI Nanggala 402, yang dinyatakan tenggelam di perairan Pulau Bali. Ia menyebut para awak KRI Nanggala 402 adalah para putra terbaik bangsa yang gugur dalam tugas menjaga kedaulatan negara.

” Saya mengajak kita semua mengirim doa, semoga Allah Swt memberi yang terbaik bagi para awak kapal selam RI Nanggala 402 yang tenggelam. Bismillah… Alfatihah…,” ujar Ali Baal Masdar,  di hadapan jamaah tarawih Masjid Agung Ilaikal Masir, Majene, Minggu (24/04) kemarin.

Selain itu, Gubernur juga mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan kesehatan seluruh warga, dan berharap pandemi COVID-19 segera berlalu.

“ Sehingga, kita dapat beraktifitas kembali sebagaimana sebelum pandemi. Tapi, harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas di ramadhan maupun setelah bulan ramadhan,” ungkapnya.

Gubernur berharap, vaksinai COVID-19 berjalan lancar, demikian pula jumlah warga yang tertular virus corona tidak lagi mengalami penambahan.

Kehadiran Gubernur Sulbar di depan jamaah masjid terbesar di Kabupaten Majene itu, dalam rangka silaturahmi ramadhan dengan pemkab dan warga setempat. Mantan Bupati Polewali Mandar dua periode itu berharap masyarakat tetap semangat menghadapi aneka tantangan, dengan selalu merawat kebersamaan dan kerja keras untuk mencapai kemajuan.

Sebelumnya, pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Majene, Gubernur Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp3,47 Miliar. (emd/Thaya)

 

 

__Terbit pada
26/04/2021
__Kategori
Pemerintahan