Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar, menyerahkan bantuan untuk warga korban gempa di Kasiwa Tengah, Mamuju, Senin (26/04/2021). ist

Serahkan Bantuan di Kasiwa Tengah, Wagub Sulbar Harap Masyarakat Segera Bangkit

ULBAR,- Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar menyerahkan bantuan secara simbolis dari PT Sosro Indonesia, untuk masyarakat lingkungan kasiwa tengah di Mamuju, Senin (26/04/2021).

Kasiwa tengah dipilih sebagai salah satu lokasi pendistribusian bantuan, lantaran terdampak gempa berkekuatn 6,2 Magnitudo yang terjadi pada pertengahan januari lalu.

” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PMI Sulbar kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan pasca gempa 6,2 magnitude Januari lalu,” kata Enny Anggraeni Anwar yang merupakan ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar.

Enny mengatakan, selain menyediakan bantuan darah dan obat-obatan, PMI juga bergerak pada berbagai bidang, salah satunya tanggap kebencanaan, sosial dan bidang kemanusiaan lainnya, “ Oleh karen itu, PMI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, “ ungkapnya.

Enny menekankan, agar seluruh warga segera bangkit memperbaiki kehidupan, tidak berputus asa atas bencana yang dialami. Ia berharap, bencana yang dialami awal tahun ini menjadi bencana terakhir. (Thaya)

 

 

__Terbit pada
26/04/2021
__Kategori
Pemerintahan