Personil Kepolisian Polres Pasangkayu, melakukan olah TKP penemuan mayat di Desa Malei, Kecamatan Pedanda, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (12/01/2021). IST

Tinggalkan Rumah Cari Pakan Sapi , Pria Pasangkayu Ditemukan Tidak Bernyawa

PASANGKAYU,- Seorang pria bernama Giran (60 Tahun), asal Kabupaten Pasangkayu, ditemukan tidak bernyawa di tengah perkebunan kelapa sawit.

Peristiwa yang gegerkan warga ini terjadi di Desa Malei, Kecamatan Pedanda, Selasa siang (12/01/2021).

Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi terlentang, “ Korban ditemukan dalam kondisi terlentang, di bawah pohon kelapa sawit salah seorang warga, “ kata Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani, diketahui meninggalkan rumah sejak Senin (11/01) kemarin, dengan maksud mencari rumput untuk pakan sapi, “ Namun karena tidak kunjung pulang, pihak keluarga akhirnya berupaya melakukan pencarian, dan menemukan korban terlentang di bawah pohon kelapa sawit, dengan kondisi sudah tidak bernyawa “ terang Leo.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, Leo mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan, “ Saat ini personil polres dan polsek pasangkayu masih melakukan olah TKP, serta melakukan penyebab meninggalkan korban. Belum bisa disimpulkan apakah mengarah pidana atau tidak, “ tutupnya. (Thaya)

__Terbit pada
12/01/2021
__Kategori
Peristiwa