Rayakan HUT PDI-P ke 48 di Pedalaman Polman, Nurnazila Ajak Warga Berjuang Bersama

LIMBORO,- Puluhan warga di pedalaman Kabupaten Polewali Mandar, mengikuti dialog bersama Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Barat, Hj Nurnazila Kalammor.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Tandasura, Kecamatan Limboro, digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48, PDI Perjuangan yang diperingati secara serentak pada hari ini, Minggu (10/01/2021)

Kendati berlangsung sederhana, tidak menyurutkan semangat warga mengikuti dialog, yang diikuti para pemuda, petani dan ibu rumah tangga. Dalam pelaksanaannya, protokol kesehatan tetap diutamakan untuk mencegah penularan virus corona.

Pada kesempatan tersebut, Nurnazila menegaskan, bahwa PDI-Perjuangan selalu konsisten berpihak dan membela kepentingan rakyat, “ PDI-Perjuangan akan selalu hadir membela kepentingan rakyat, bersama wong cilik, “ kata Nurnazila di hadapan warga.

Sebagai kader partai, ia menyatakan komitmen untuk terus membantu warga di daerah ini, khususnya di tengah pandemi virus corona, “ Karena di PDI-Perjuangan itu mengajarkan kami untuk selalu berjuang membawa kepentingan rakyat, maka kembali saya tegaskan, kehadiran saya di sini, mengajak semua warga untuk terus berbuat, agar bisa merasakan hidup yang lebih baik, apalagi di tengah pandemi virus seperti sekarang ini, “ tandas Nurnazila bersemangat disambut tepuk tangan warga.

Dia berjanji, akan meningkatkan perekonomian warga setempat, melalui pengembangkan kelompok kreatif yang produktif,  “ Saya ingin memberikan kegiatan kepada warga, bapak-bapak, ibu-ibu dan semua pemuda, saya berharap ada kelompok dan ada yang bisa mengkoordinir, agar kegiatan berjalan sesuai yang diharapkan, “ ungkap Nurnazila.

Untuk itu, Nurnazila meminta do’a dan dukungan seluruh warga, untuk berjuang bersama, agar harapan membawa perubahan hidup yang lebih baik  bagi warga di daerah ini, bisa terwujud, “ Insya Allah kalau kita bersatu, berjuang bersama, segala kesulitan bisa diatasi dan apa yang kita harapan bersama bisa terwujud, “ pungkasnya.

Salah satu warga Abdul Jalil mengaku bersyukur, atas perhatian yang diberikan Nurnazila. Ia berharap, Nurnazila bisa memberi solusi, terkait masalah yang dihadapi warga di daerah ini, khususnya dalam mengembangkan sektor pertanian, “ Perlu kami gambarkan bahwa salah satu kendala kami di sini, salah satu adalah akses, yang kedua sarana dan prasanara, dan yang paling utama adalah bibit. Semoga dengan kehadiran ibu Nurnazila di tengah kami semua, bisa memberi angin segar, agar kelak membuat kehidupan kami semua menjadi lebih baik, “ tegasnya.

Sebelum dialog dimulai, Nurnazila menyempatkan mengikuti panen bawang bersama warga, di Desa Renggeang, Kecamatan Limboro. (Thaya)

 

__Terbit pada
10/01/2021
__Kategori
Politik, Sosial