Ketua BKMT Provinsi Sulbar, Ny.Hj.Andi Ruskati Ali Baal, memberikan makanan gratis kepada salah satu pengguna jalan di Mamuju, Jumat (30/10/2020) kemarin. ISTIMEWA

BKMT Sulbar Launching Program Jumat Berkah

SULBAR,- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulbar melaunching program Jum’at bekah dengan tema ” Hidup Semakin Berkah dengan Bersedekah “.

Makanan siap santap dibagikan secara gratis kepada masyarakat, menyasar dua tempat diantaranya, Jalan  K.S Tubun (depan SDN Rimuku) dan Pasar Tradisional Mamuju,  di Kabupaten Mamuju,  Jumat (30/10/2020). Makanan gratis diberikan kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

Ketua BKMT Provinsi Sulbar, Ny.Hj.Andi Ruskati Ali Baal menyampaikan,  program Jum’at Berkah Berbagi Untuk Sesama, merupakan salah satu program prioritas peduli sesama oleh BKMT  Sulbar. Program ini akan digelar sebulan sekali, setiap hari Jumat,  menyasar kurang mampu di sekitaran kota Mamuju, khususnya yang kurang mampu.

“Untuk jumat pertama, sebanyak 740 paket makanan siap saji  dibagikan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Mamuju “, kata Andi Ruskati.

Andi Ruskati yang juga merupakan anggota DPR RI dapil Sulbar juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian BKMT Provinsi terhadap masyarakat Sulbar yang terdampak pandemi COVID-19.

” Makanan diberikan kepada warga yang melintas di jalan, salah satunya pengayuh becak. Kita tahu sekarang di masa pandemi, banyak masyarakat yang lagi kesulitan ekonomi sehingga kami BKMT Provinsi bergerak untuk memberikan perhatian berupa makanan siap saji “, pungkas Andi Ruskati.  (ADVETORIAL)

__Terbit pada
31/10/2020
__Kategori
Pemerintahan, Sosial