Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim. (IST)

Wakil Ketua DPRD Sulbar Umumkan Diri Tertular Covid-19

SULBAR,- Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, umumkan dirinya terkonfirmasi Covid-19, Selasa (15/09/20). Hal tersebut diketahui setelah melakukan rapid test dilanjutkan swab test, dengan hasil positif.

“ Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Tidak ada daya dan upaya kecuali atas kehendak Allah SWT. Berasama ini, saya sampaikan bahwa berdasarkan hasil Rapit Test ahad 13 September 2020, menunjukkan hasil reaktif lalu dilanjutkan dengan Uji Swab. Dan pada senin, 14 Sept 2020, hasil Swab dinyatakan positive terjangkit Virus covid-19 OTG “, kata Abdul Rahim dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Abdul Rahim mengaku sedang menjalani isolasi mandiri. Dia juga mengungkapkan bahwa keluarganya dalam kondisi baik-baik saja, “ Saat ini saya  sudah melakukan Isolasi Mandiri. Kondisi saya dan keluarga Alhamdulilah dalam keadaan sehat wal’afiat “, lanjut politisi partai nasdem itu.

Terkait itu, Abdul Rahim memohon dukungan doa, agar segera sembuh dari penyakit yang dideritanya, “ Kepada seluruh rekan kerja dan sahabat, saya memohon do’anya, semoga saya bisa menjalani ujian ini dengan kuat, sabar dan ikhlas serta bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali, insya Allah “, pintanya.

Selain itu, dia berharap kepada semua pihak yang merasa pernah kontak langsung dengan dirinya, agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit, “ Dan kepada seluruh rekan kerja, saudara dan sahabat yang merasa pernah berkontak langsung dengan saya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di RS. terdekat. Hanya kepada Allah SWT kita bertawakkal, semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya. Amin YRA. H. Abdul Rahim (Wakil Ketua DPRD Sulbar) “, tandas Abdul Rahim diakhir tulisannya.

Berdasarkan data yang dirilis Satgas Covid-19 Sulbar, hingga saat ini sudah ada sebanyak 475 warga di daerah ini, yang diketahui tetular virus corona, “ adapun total kasus sembuh Covid-19 di Prov Sulbar sampai dengan tanggal 15 september 2020, adalah 347 orang “, kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulbar, Safaruddin S. (Thaya)

__Terbit pada
15/09/2020
__Kategori
kesehatan