Danrem 142 Tatag Brigjen TNI. Firman Dahlan, Wakil Gubernur Sulbar  Enny Anggraeni Anwar, Kasi Teritorial Korem, Letkol Arh. Sri Rusyono.S. (IST)

Wagub Sulbar Terima Kunjungan Danrem 142 Tatag

SULBAR,-  Wakil Gubernur Sulbar  Enny Anggraeni Anwar, menerima kunjungan silaturrahmi Danrem 142 Tatag Brigjen TNI. Firman Dahlan, di rumah jabatannya, Senin (21/9/2020). Dalam kunjungannya, Danrem 142 Tatag didampingi Kasi Teritorial Korem, Letkol Arh. Sri Rusyono.S.

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar mengatakan, pertemuan tersebut sangat dinanti oleh dirinya selaku  Wakil Gubernur Sulbar.Mengingat adanya sistem mutasi yang telah tersruktur baik di tingkat nasional, daerah maupun pemerintah kabupaten, sehingga diperlukan silaturrahmi dikalangan para pejabat yang ada.

” Saya sangat berterimakasih, karena pertemuan ini merupakan ajang silaturrahmi dari bapak Danrem 142 Tatag sebagai salah satu petinggi Forkopimda  yang sudah berganti dari pejabat sebelumnya. Apalagi saat ini, di masa pandemi Covid-19  segala aktifitas pemerintahan harus dibatasi dengan terus memperhatikan protokol kesehatan “,ujar Enny.

Sementara itu, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI. Firman Dahlan mengemukakan, kunjungannya tersebut merupakan agenda silaturrahmi untuk lebih mendekatkan diri kepada Wakil Gubernur Sulbar, sebab selama empat bulan bertugas sebagai Danrem 142 Tatag, dirinya belum pernah bertatap muka dan bertemu langsung dengan salah satu pejabat penting di Pemerintahan Sulbar yang malaqbiq.

Melalui kesempatan itu, Firman menyampaikan harapan, agar kiranya tercipta kerja sama yang baik antara instansi pemerintah, TNI dan Kepolisian. (ADVETORIAL)

 

__Terbit pada
21/09/2020