Proses perbaikan dapur rumah Sudarsono, warga Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Senin (14/09/20). IST

Rumah Warga Desa Sumberjo Rusak Parah Ditimpa Pohon

WONOMULYO,- Malang nasib Sudarsono, warga Kabupaten Polewali Mandar. Dapur rumahnya rusak parah akibat tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

Peristiwa terjadi di Dusun Pendukuang, Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, Senin siang (14/09/20), sekira pukul 14:00 wita.

“ Menurut yang punya rumah, tadi angin kencang sekali, sehingga menyebabkan pohon kelapa tumbang menimpa atap dapurnya “, kata Sekcam Wonomulyo, Samiaji, kepada wartawan melalui pesan singkat.

Lanjut kata Samiaji, saat ini dapur rumah korban yang rusak ditimpa pohon kelapa, dalam proses perbaikan, “ Ada beberapa orang di sana, sementara bahu membahu memperbaiki rumah korban “, ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Samiaji menegaskan, pihaknya telah mengimbau warga, untuk selalu waspada mengantisipasi cuaca yang tidak menentu, “ Saya sudah memberi himbauan kepada warga Wonomulyo, agar selalu waspada menghadapi musim kemarau ini, baik itu bencana kebakaran atapun angin kencang “, pungkasnya. (Thaya)

 

__Terbit pada
14/09/2020
__Kategori
Peristiwa