Kondisi pick up bermuatan ayam yang ringsek, akibat kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Waetawar, Desa Tammangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat siang (18/9/2020). ISTI

Hilang Kendali, Pick Up Bermuatan Ayam Masuk Areal Pekuburan di Balanipa

BALANIPA,- Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi DD 8950 IZ, bermuatan puluhan ekor ayam potong, ringsek setelah menabrak becak yang parkir, hingga akhirnya terpental masuk ke areal pekuburan di sisi jalan.

Peristiwa kecelakaan ini, terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Waetawar, Desa Tammangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat siang (18/9/2020).

Kepala SPKT Polsek Tinambung A Rikmal mengatakan, mobil yang dikemudikan Muh Riski (48 Tahun), membawa dua penumpang masing-masing bernama Suherbin (27 Tahun) dan Muh Kalib (18 Tahun), “ Informasi dari saksi, mobil pick up membawa tiga penumpang termasuk sopir, yang sekarang dirawat di puskesmas Tinambung “, ungkapnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, mobil melaju dalam kecepatan tinggi dari arah timur ke barat, kemudian oleng hingga menabrak, “ Kemungkinan sopirnya hilang kendali, apalagi mobil diketahui melaju dengan kecepatan di atas rata-rata “, kata Kanit Lantas Polsek Tinambung, IPDA Rusdi saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai jutaan rupiah. Selain karena mobil dan becak yang rusak parah, kecelakaan turut mengakibatkan puluhan ekor ayam mati. (Thaya)

 

 

 

 

 

__Terbit pada
18/09/2020
__Kategori
Peristiwa