Aparat kepolisian dari Polres Polman melakukan identifikasi TKP, pria berinisial WAP ditemukan tewas tergantung, di Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (15/09/20). IST

Gangguan jiwa, Pemuda Polewali Tewas Gantung Diri

POLEWALI,- Seorang pemuda berinisial WAP, warga Kabupaten Polewali Mandar, ditemukan tewas dengan kondisi tergantung menggunakan kabel televisi di rumahnya.

Peristiwa yang gegerkan warga ini terjadi di Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Selasa sore (15/09/20).

Salah seorang kerabat menyebut, sesaat sebelum kejadian korban diketahui sedang bermain gitar bersama keluarga di samping rumahnya. Setelah itu, korban masuk ke dalam rumah menuju kamarnya yang diketahui berada di lantai tiga, “ Tidak berselang lama adik korban menyusul, dan mendapati korban sudah tidak sadarkan diri, dalam keadaan tergantung menggunakan kabel tv di lantai dua rumahnya “, kata Mursida.

Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini mengatakan korban tewas karena gantung diri, ” Memang benar ada seorang pemuda inisial WAP yang meninggal karena gantung diri di kelurahan madette jam 5 sore tadi “, ungkapnya saat dikonfirmasi terpisah.

Kendati belum memastikan dugaan penyebab WAP nekat gantung diri, namun berdasarkan keterangan keluarga dia diketahui menderita penyakit gangguan jiwa, “ Berdasarkan keterangan saksi yakni orang tua, pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa dan keluarga menolak dilakukan otopsi “, pungkas Isnaini. (Thaya)

 

 

__Terbit pada
15/09/2020
__Kategori
Peristiwa