Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, memantau pembangunan jalan rabat beton di Desa Kabiraan, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Minggu (14/06/20) kemarin.  Sumber Foto - Istimewa

Gubernur Target Pembangunan Jalan Rabat Beton Ulumanda Selesai Tahun Ini

SULBAR,- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, memantau pembangunan jalan rabat beton di Desa Kabiraan, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Minggu (14/06/20) kemarin.

” Insya Allah kita target pembangunan jalan beton di Kecamatan Ulumanda ini selesai pada 2020,” kata Ali Baal Masdar.

Menurut Ali Baal, akses jalan yang baik akan berimplikasi pada perekonomian desa yang maju dan cepat, sehingga berdampak positif bagi masyarakat setempat dan pemerintah daerah itu sendiri.

” Dengan bagusnya akses jalan ini,  kita berharap perekonomian masyarakat kita ke depan dapat semakin bagus dan segala bentuk aktivitasnya juga semakin cepat, terutama dari segi Sumber Daya Alam (SDA) maupun dari segi Sumber Daya Manusia (SDM)nya sendiri,” ungkap mantan Bupati Polman dua periode itu.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Desa Sambabo, Kecamatan Ulumanda, Wahyuddin mengungkapkan,  pembangunan rabat beton sangat membantu masyarakat sekitar untuk melintas antar desa. Diakui, jalan yang ada sebelumnya sangat rusak dan sulit untuk dilalui.

Wahyuddin berharap kepada Pemprov Sulbar dan Pemkab Majene, agar pembangunan rabat beton di Ulumanda dapat dilanjutkan, agar manfaatnya dapat dirasakan semua masyarakat.

“Jalannya sudah lumayan baik dibanding sebelumnya, kami berharap jalan beton ini bisa semakin diperpanjang dan lebih bagus lagi, ” tandasnya.

Pembangunan jalan rabat beton yang dianggarkan oleh Pemprov Sulbar,  akan menghubungkan jalan trans Sulawesi tepatnya dari Desa Salutambung menuju Desa Kabiraan. (ADVETORIAL)

__Terbit pada
15/06/2020
__Kategori
Pemerintahan