Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar didampingi Kepala Dinas Kehutanan Sulbar, Fakhruddin, menerima bantuan APD dan Masker dari PT Kencana Hijau Bina Lestari, di ruang kerja Gubernur, Senin (15/06/20). Sumber Foto - Istimewa

Gubernur Sulbar Terima Bantuan APD dan Masker dari  KHBL

SULBAR,- PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) menyerahkan bantuan 500 picis alat pelindung diri (APD) dan 30.000 lembar masker kepada Pemprov Sulbar. Bantuan diterima langsung Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, di ruang kerjanya, Senin (15/06/20).

“ Terima kasih kami ucapkan kepada perusahaan yang turut membantu penanganan corona. Kita berharap , penangananan terhadap virus  corona  dapat berjalan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah ” kata Ali Baal.

Menurut Ali Baal, bantuan dari KHBL , merupakan bentuk kepedulian bersama menghadapi Covid-19 di Sulbar.

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Sulbar,  Fakhruddin yang mendampingi Gubernur penyerahan tersebut menyampaikan, bantuan dari KHBL akan disalurkan  kepada masyarakat pekerja kawasan KPH Mapilli, KPH Mamasa Tengah dan KPH Mamasa Timur sehingga kegiatan produksi pemungutan getah pinus tetap berjalan lancar.

” Mudah-mudahan dalam waktu dekat pengolahan industri getah pinus ini sudah bisa diresmikan oleh bapak Gubernur Sulawesi Barat, sehingga aktifitas produksi pemungutan dan pengolahan getah pinus dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” tandas Fakhruddin.

Untuk diketahui,  PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) merupakan salah satu perusahaan yang mengelola industri hasil hutan bukan kayu (HHBK) yang memiliki industri pengolahan getah pinus menjadi produk terpenting dan Gondorukem, dengan Kapasitas 6000 ton/tahun, yang ada di Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.( ADVETORIAL )

__Terbit pada
15/06/2020
__Kategori
Pemerintahan