Terseret Arus Sungai di Mamasa, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas

MAMASA,- Seorang bocah perempuan berinisial MBR (11 Tahun) warga Desa Tadisi, Kecamaan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, ditemukan tewas setelah sempat terlihat terbawa arus sungai, Kamis siang (09/04/20).

Jenazah korban pertama kali ditemukan warga bernama Indo Ina, yang tengah melintas di atas jembatan dan langsung berteriak meminta petolongan warga, “ Masyarakat langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan terhadap korban. Namun naas saat dievakuasi warga, korban diketahui sudah tidak bernyawa,” kata Kasat Reskrim Polres Mamasa, IPTU Dedi Yulianto kepada wartawan.

Menurut Dedi, sebelum kejadian korban sedang berada di pondok sawah bersama sepupunya bernama Junita Lumiku (10 tahun) untuk menjaga tanaman padi dari serangan hama burung pipi, “ Namun korban diketahui melepas pakaiannya dan turun ke sungai yang sedang meluap, tidak jauh dari sawah tempatnya menjaga burung pipit “, terangnya.

Sebelum dievakuasi ke rumah duka, jenazah korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sumarorong untuk jalani pemeriksaan. Pihak keluarga menyatakan kematian korban murni karena kecelakaan  terbawah arus sungai,  dan keluarga bersedia membuat pernyataan.

“ Korban merupakan bungsu dari 3 bersaudara dan saat ini masih duduk dibangku sekolah dasar. Sehari-hari korban tinggal paman dan neneknya, karena orang tua dan saudaranya tinggal di Makassar “ , jelas Dedi. (Thaya)

__Terbit pada
10/04/2020
__Kategori
Peristiwa