Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Warga Bumimulyo Komsumsi Bio Nerve

WONOMULYO,- Jamaah dan Pengurus Masjid Jami Al Muhajirin, Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, beramai-ramai mengkomsumsi Bio Nerve, yang diyakini dapat menguatkan daya tahan tubuh di tengah mewabahnya virus corona.

” Tindakan ini merupakan salah satu upaya mengurangi tingkat kekhawatiran warga terutama jamaah dan pengurus masjid yang masih tetap melaksanakan shalat berjamaah di Masjid, saat pandemi virus corona melanda “, kata Ketua Pengurus Masjid Awaluddin, melalu rilis, Senin (30/03/20).

Diyakini dengan mengkomsumsi Bio Nerve, mampu membuat stamina tubuh tetap sehat dan bugar, ” Ini merupakan salah satu upaya kami, agar kondisi tubuh tetap prima, apalagi menjelang bulan ramadhan yang akan segera tiba “, terang Awaluddin.

Untuk diketahui, Bio Nerve merupakan produk herbal yang terbuat dari berbagai macam ramuan alami seperti, Habbatussauda, Madu Yaman, Buah Tin, Kurma Ajwa, Za’faran, dan Delima. Selain berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, Bio Nerve mampu mengobati berbagai macam penyakit. (Rls/Thaya)

__Terbit pada
30/03/2020
__Kategori
Tak Berkategori