Lawan Corona, Murid As’Adiyah Wonomulyo Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Suasana dzikir dan doa bersama oleh Ratusan murid Madrasah Tsanawiyah As’Adiyah, di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat siang (06/03/20).

WONOMULYO,- Ratusan murid Madrasah Tsanawiyah As’Adiyah menggelar Dzikir dan Doa bersama.

Kegiatan yang diikuti Kepala Sekolah dan sejumlah guru, berlangsung di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat siang (06/03/20).

Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah As’Adiyah, Amir, S.Ag, mengatakan, Dzikir dan Doa merupakan kegiatan rutin, digelar murid madrasah yang dipimpinnya.

Harapannya, agar Tuhan YME senantiasa melindungi dan menjauhkan dari mara bahaya, seperti bencana dan wabah penyakit, salah satunya virus corona, yang telah menulari banyak warga di berbagai belahan penjuru dunia, hingga menyebabkan banyak korban jiwa berjatuhan.

“ Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sekaligus meminta kepada Allah SWT , semoga musibah yang ada di negara kita dijauhkan dan diangkat oleh Allah SWT, khususnya corona yang telah menulari banyak orang di berbagai belahan penjuru dunia “, ujar Amir kepada wartawan.

“ Kita juga berharap, terlaksananya dzikir dan doa bersama ini, bisa menyembuhkan warga yang menderita penyakit akibat tertular virus corona “ sambung Amir.

Sebelumnya, para murid diberi nasehat, pentingnya menjaga kebersihan  diri dan lingkungan, agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Sejak sepekan. virus corona menjadi momok menakutkan di Indonesia, apalagi setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mengumumkan keberadaan dua warga di Indonesia, yang positif terjangkit virus corona, dan kini telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (Thaya)