Kodim 1402/Polmas dan Forkopimda Bersinergi Atasi Penularan Corona

Babinsa Kodim 1402/Polmas melakukan penyemprotan cairan desinfektan, pada salah satu pasar di Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis (26/03/20). Sumber Foto - Istimewa

POLEWALI,- Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han pimpin apel persiapan penyemprotan  desinfectan di sejumlah rumah ibadah, gedung perkantoran, pasar dan fasililitas umum lainnya, yang berada di Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis (26/3/20).

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han mengatakan, kegiatan digelar digelar untuk menangani penyebaran Virus Corona atau Covid-19, ” Kodim 1402/Polmas bekerjasama Forkopimda Polman dan seluruh instansi terkait terus bersergi dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 yang menjadi momok bagi masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Polman,” ungkapnya.

Menurut Dandim, Babinsa bersama Babinkamtibmas serta pemerintah desa di wilayah,  selalu bersama-sama berkoordinasi dengan instansi terkait yang terbentuk dalam gugus tugas pencegahan Covid 19, “ Maka pada hari ini mari kita bersama- sama melaksanakan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 meskipun dengan perlengkapan dan bahan Disinfektan terbatas demi kepentingan masyarakat umum,” tandas Hari Purnomo.

Hari Purnomo juga mengatakan, Pangdam XIV/Hasanuddin telah memerintahkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan virus corona, di jajaran Kodam XIV/HSN. (Rls/Thaya)