Terpilih Sebagai Member Of The World Peace Kommittee. Idris : Saya Akan Berusaha Jadi Anggota Yang Efektif dan Produktif

SULBAR,- Sekprov Sulbar Muhammad Idris dikukuhkan sebagai  Member Of The World Peace Committee ( Anggota Komite Perdamaian Dunia). Pengukuhan Muhammad Idris dilakukan Presiden Of The World Peace Kommittee Djuyoto Suntani, yang berlangsung di ruang kerja Sekprov lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (18/12/19).

Pada kesempatan tersebut, Sekprov Sulbar menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan, yang menetapkannya sebagai salah satu Member Of The World Peace, ” Alhamdulillah, saya tidak membayangkan sebelumnya akan diberikan penghargaan khusus sebagai salah seorang Member Of The World Peace Kommittee . “ucap Idris

Idris menyatakan, dengan terpilihnya dirinya, menjadi suatu kesyukuran karena Sulbar memiliki keterwakilan, dalam mengembang misi perdamaian dunia, ” Tentu hal ini sebagai inspirasi untuk menjadikan Sulbar sebagai salah satu pemerintahan yang membagun perdamaian dan  Insya Allah kita akan jalankan bersama, ” kata Idris.

Dalam upaya membangun perdamaian, sambung Idris, Sulbar telah membuktikannya dengan terpilihnya sebagai salah satu provinsi pemenang Harmoni Award beberapa waktu yang lalu, ” Itu menunjukkan bahwa perbedaan agama, suku, bangsa di Sulbar ini menjadi salah satu hal yang sangat positif interaksinya.” beber Idris.

Sebagai anggota perdamaian dunia, Idris menyatakan mempunyai tanggung jawab yang tidak mudah. Ia mengaku akan berusaha menjadi anggota yang efektif, produktif dan bisa membangun komunikasi secara terus menerus dengan Presiden Of The World Peace Kommittee.

Sementara itu, Presiden Of The World Peace Kommittee Djuyoto Suntani mengatakan, dipilihnya Muhammad Idris sebagai salah satu anggotanya, diawali dengan pertemuannya dengan Muhammad Idris saat bersama-sama menghadiri salah satu acara di Mamuju.

Dari pertemuan itu, Djuyoto menuturkan, dirinya menilai Muhammad Idris sebagai orang yang hebat dan jenius setelah melakukan perbincangan, “Kemarin saat saya duduk sejajar dan berbincang sedikit dengan pak Idris, saya melihat dan langsung menyerap bahwa beliau ini orang hebat dan jenius, terlebih lagi saat pak Idris menceritakan bahwa sebelumnya pernah menjabat sejumlah jabatan dan terakhir sebagai deputi.” ungkap Djuyoto.

Melalui kesempatan itu, Djuyoto menuturkan, dirinya optimis melalui Muhammad Idris sebagai anggota perdamaian dunia, ke depan Sulbar akan menjadi pionir dalam peradaban. (ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.