Menu

Hadiri Maulid Nabi, Sekcam Wonomulyo Imbau Warga Dukung Program Pemerintah

WONOMULYO,- Sekcam Wonomulyo, Samiaji, S.Sos, hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Ainul Yaqin, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu malam (01/12/19).

Selain mengajak warga untuk selalu mengingat dan meneladani sifat rasulullah, dalam sambutannya, Samiaji juga mengimbau warga agar selalu mendukung program pemerintah, salah satunya terkait upaya pengentasan stunting, “ Berdasarkan riset kesehatan, angka stunting di Indonesia masih cukup tinggi, polewali mandar merupakan salah satu daerah yang masih banyak ditemukan kasus stunting, saya mengimbau kepada adek-adek semua, jangan terburu-butu menikah, agar kasus stunting bisa dikurangi “ kata Samiaji.

Mantan Kasubag Protokol Humas Pemkab Polman ini juga meminta warga, meningkatkan pengawasan pada putra putrinya, untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan, “ Saat ini, banyak anak yang terjerumus narkoba, bahkan sekarang ada fenomena anak suka menghisap lem, yang tentunya akan menimbulkan efek negative bagi kesehatan, apabila jika terus menerus dilakukan “ ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, tidak lupa Samiaji mengingatkan para perangkat Masjid di daerah ini, agar memiliki kartu jaminan kesehatan ketenaga kerjaan, “ Bagi yang belum memiliki kartu jaminan kesehatan ketenaga kerjaan, bisa mengurus di bagian kesra kantor Bupati Polewali Manda, dengan melampirkan foto copy kartu tanda penduduk dan kartu keluarga “ pungkas pria yang akrab disapa Abank. (Rls/Thaya)

No comments

Tinggalkan Balasan