Menu

Terlibat Kecelakaan Bermotor, Agus Dilarikan ke Puskesmas

MAPILLI,- Agus (23 tahun), pemuda asal Dusun Kamande, Desa Pullewani Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar, terpaksa dilarikan warga ke Puskesmas Mapilli untuk jalani perawatan, Kamis siang (28/11/19).

Pemuda malang ini menderita sejumlah luka, setelah mengalami kecelakaan bermotor di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bonne-Bonne, Kecamatan Mapilli. Peristiwa ini mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai Agus, dengan nomor polisi DC 3886 HC ringsek.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan, apalagi saat dikunjungi polisi, Agus belum bisa memberikan keterangan.

Saksi  mata di sekitar lokasi kejadian menyebut, sepeda motor yang dikendarai agus bersenggolan dengan mobil, “ Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, barat ke timur, tiba-tiba besenggolan, sang pengemudi mobil sempat berhenti kemudian pergi “, ujar saksi yang enggan menyebut namanya.

Kanit Lantas Polsek Wonomulyo IPTU Syahril mengaku telah mengantongi ciri-ciri mobil yang terlibat kecelakaan, “ Sebelum meninggalkan lokasi kejadian, masyarakat sempat melihat nomor plat mobil, Insya Allah akan kita telusuri pemilik dan asal usulnya “ pungkasnya usai mendatangi lokasi kecelakaan.

Untuk kepentingan lebih lanjut, sepeda motor milik Agus diamankan polisi di Mapolsek Wonomulyo. (Thaya)

No comments

Tinggalkan Balasan

VIDEO