Milad ke 3, Pengurus DWP STAIN MAJENE Anjangsana ke Rumah Sakit

MAJENE,- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene, melakukan anjangsana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene, Selasa kemarin (12/11/19). Kunjungan digelar, dalam rangka Milad DWP STAIN Majene ke 3.

Kunjungan dipimpin Ketua DWP STAIN Majene A.Nurjiah A.Tjinta, dan diterima perwakilan manajamen RSUD Majene, Rahmatikasari, S.Kep.

Menurut A.Nurjiah, anjangsana sengaja dilakukan di rumah sakit, untuk membantu warga yang jarang tersentuh perhatian, “ Di rumah sakit banyak saudara-saudara kita yang sebenarnya sangat memerlukan uluran tangan, namun jarang tersentuh, makanya kami berusaha mencari warga yang betul-betul membutuhkan bantuan untuk kami prioritaskan “ ujarnya.

Dalam kunjungannya, pengurus DWP STAIN berkesempatan menjumpai sejumlah pasien yang kondisinya sempat viral pada media sosial. Salah satunya Nuraisyah Lukman (8 tahun) penderita tumor otak, serta Safil Ibad, yang diketahui menderita gangguan pada otak serta katarak sejak lahir. Kedua bocah malang tersebut, membutuhkan uluran tangan dermawan , untuk membantu biaya pengobatan penyakit yang dideritanya.

“ Kami berharap, agar pihak-pihak yang berwenang dan saudara-saudara di luar sana, dapat terpanggil membantu mengulurkan tangan, untuk meringankan beban kedua anak tersebut agar bisa segera pulih “ ujar A.Nurjiah A.Tjinta kepada wartawan.

Pada kesempatan tersebut, pengurus DWP STAIN Majene, menyerahkan paket bantuan serta uang tunai kepada keluarga pasien atas nama Nuraisyah Lukman dan Safil Ibad.

Bantuan yang terkumpul dari Pimpinan, Dosen serta Tenaga Pendidik STAIN Majene, diharapkan dapat membantu meringankan beban pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit. (Thaya)

__Terbit pada
15/11/2019
__Kategori
Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.